Tuesday, August 23, 2016

Begini Cara Setting UseeTV ZTE Yang Mudah Dimengerti

Cara setting UseeTV zte merupakan tema postingan yang akan saya bahas pada kesempatan ini. Sudah lama tidak posting rasanya saya ingin berbagi pengalaman dalam cara setting stb UseeTV zte yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Tutorial yang saya tulis ini cocok anda praktekan pada modem zte f660 dan modem zte f609.

Sebelum membaca cara setting UseeTV zte perlu anda ketahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan UseeTV itu. UseeTV adalah suatu portal yang menyediakan bermacam informasi serta hiburan dan beragam konten menarik lainnya seperti video streaming, video klip hampir semua lagu, live streaming channel TV, serta hal menarik lainnya. Anda bisa menikmati semua itu tanpa membeli alat khusus karena semua itu bisa dinikmati hanya dengan mengunjungi website resmi UseeTV yang bisa diakses menggunakan berbagai macam perangkat seperti komputer, smartphone, dan laptop.

Tidak hanya itu, sekarang anda juga bisa mengakses UseeTV melalui aplikasi yang sudah tersedia yang bisa anda download melalui ponsel android atau apple. Dengan adanya UseeTV kita bisa menonton TV di mana saja dan kapan saja selama memiliki koneksi internet. Namun anda harus mengetahui cara setting UseeTV zte untuk bisa menikmati layanan UseeTV.

Berikut Cara Setting UseeTV ZTE Terlengkap

berikut cara setting useetv zte terlengkap
Buat anda yang ingin mengetahui tutorial cara settingnya bisa membaca ulasan cara setting UseeTV zte dibawah ini:
  1. Pertama sekali pastikan koneksi internet telah aktif dan kunjungi  situs resmi UseeTV yaitu www.useetv.com
  2. Perlu adna ketahui terdapat 2 PVC yang sudah disediakan olek pihak telkom yaitu untuk layanan multicast dan unicast UseeTV.
  3. Untuk settingnya ada perbedaan dari 2 PVC ini, untuk PVC multicast silahkan di setting VPI 8 dan VCI nya adalah 88.
  4. Setelah itu untuk unicast VPI nya setting 8 dan untuk VCI 89.
  5. Kemudian kedua jenis PVC yang sudah disebutkan diatas setting pada "bridge mode" dengan set 1483 bridge.
Perlu anda ketahui ada 2 jenis layanan yang ditawarkan oleh UseeTV. Pertama yaitu layanan dengan biaya gratis namun bisa diakses oleh siapa saja. Sedangkan yang kedua yaitu layanan berbayar atau premium. Untuk fasilitas yang diberikan tentunya berbeda. Fasilitas yang didapatkan layanan berbayar jelas lebih banyak. Mungkin sampai disini ulasan dari saya tentang cara setting UseeTV zte yang semoga bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Begini Cara Setting UseeTV ZTE Yang Mudah Dimengerti

0 komentar:

Post a Comment