Thursday, May 5, 2016

Cara Menghilangkan Internet Positif di Iphone

cara menghilangkan blokir internet positif di iphone
Cara menghilangkan internet positif di iphone merupakan tema postingan yang akan kita bahas kali ini setelah kemarin saya sudah bagikan cara menghilangkan internet positif di browser google chrome dan mozilla firefox yang mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Memang ada banyak situs di internet, apapun bisa kita cari dengan mudah. Tinggal klik alamat web maka akan muncul situs yang kita cari. Tetapi, kita pasti pernah mengalami masalah browsing yaitu tidak bisa membuka beberapa situs tertentu. Biasanya sih situs-situs yang berbau negatif dan biasanya situs tersebut di blokir internet positif.

Bagi anda pemilik iphone yang sering mengalami masalah internet positif saat browsing, anda berada di tempat yang tepat karena pada ksesempatan ini saya akan bagikan cara menghilangkan internet positif di iphone dengan mudah.

Cara Menghilangkan Internet Positif di Iphone

Untuk menghilangkan blokir internet positif saat browsing di iphone, kita cukup menggunakan aplikasi Hotspot Shield VPN. Untuk lebih jelasnya anda bisa ikuti langkah-langkah lengkap dibawah ini :

  1. Pertama unduh aplikasi Hotspot Shield VPN di Google Store.
  2. Lalu install aplikasi tersebut seperti menginstall APK pada umumnya.
  3. Setelah proses install selesai, Geser mode full protection dari OFF ke ON.
  4. Selanjutnya akan muncul notifikasi, dan tekan centang > ok.
  5. Kemudian tunggu beberapa saat sampat tampilan Hotspot Shield VPN berubah menjadi hijau dan dalam mode ON.
  6. Sampai disini anda sudah berhasil menginstall aplikasi Hotspot Shield VPN.
Baca juga: Cara Menghilangkan Internet Positif di Google Chrome atau Mozilla
Karena aplikasi ini sudah on atau aktif, maka tidak akan ada lagi yang menghalangi anda untuk browsing. Anda bebas membuka berbagai situs tanpa adanya blokir internet positif. Semoga cara menghilangkan internet positif di iphone ini bermanfaat untuk anda, gunakan dengan bijak dan sampai jumpa kembali besok. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Internet Positif di Iphone

0 komentar:

Post a Comment