Wednesday, June 10, 2015

Paket MiniXpress (Opera Mini) Telkomsel

Paket MiniXpress (Opera Mini) Telkomsel
Pengguna seluler yang sering online menggunakan Opera Mini sebagai browser internet bisa memilik Paket internet MiniXpress yaitu paket internet khusus dengan harga yang terjangkau untuk pengguna aplikasi browser Opera Mini. Paket internet MiniXpress terdiri dari paket harian, mingguan dan bulanan. Paket ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar.

Apa saja kelebihan dari paket MiniXpress Telkomsel ini, berikut adalah yang ditawarkan Telkomsel dari MiniXpress:
  • Bisa digunakan oleh semua pengguna kartu Telkomsel (KartuHALO, simPATI, kartuAS, Loop)
  • Internetan murah. Pelanggan dapat menikmati mainan internet sepuasnya melalui Opera Mini atau chatting melaluiWhatsApp, LINE, Kakao Talk dan Facebook Messenger, artinya setelah mendaftar paket ini pelanggan tidak dikenai biaya internet lagi saat internet-an atau chatting.
  • Internetan cepat karena Opera Mini dilengkapi teknologi untuk membuat data internet menjadi lebih cepat. Buka Facebook, Twitter, Google, dll jadi lebih cepat, nyaman, dan gak pake nunggu lama.
  • Chatting bareng teman jadi lebih asyik dan ga ngebosenin dengan aplikasi chatting keren terbaru. Silakan pilih, WhatsApp, LINE, Kakao Talk dan Facebook Messenger. Bisa kirim gambar, video, atau lucu-lucuan.
Paket MiniXpress Telkomsel
Harga Paket MiniXpress Telkomsel

Tarif Paket MiniXpress Telkomsel

Registrasi (Cara Daftar)
  • Registrasi paket internet melalui 363 (langsung dari ponsel/modem). Ketik *363# dan pilih menu Opera Mini
  • Cek berlangganan *889#

Keterangan:

Jika pelanggan mendownload aplikasi Opera Mini sesudah berlangganan paket Opera Mini, maka pelanggan tersebut tidak akan terkena tarif data normal. Jika pelanggan mendownload aplikasi OperaMini sebelum berlangganan paket Opera Mini, maka akan dikenakan tarif data normal.

Jika pelanggan memakai lebih dari batas kuota maka akan berlaku tarif regular atau beralih ke paket data yang masih aktif. Batas penggunaan wajar paket Opera Mini:
  • Paket Harian: 30 MB/hari
  • Paket Mingguan: 500 MB/7 hari
  • Paket Bulanan: 1 GB/30 hari
Untuk keterangan wilayah / zona lokasi silahkan kunjungi : www.telkomsel.com/operamini

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket MiniXpress (Opera Mini) Telkomsel

0 komentar:

Post a Comment