Saturday, March 14, 2015

2 Pilihan Modem Dual Mode GSM dan CDMA Unlock

Modem dual mode GSM & CDMA yaitu jenis modem hybrid yang bisa menggunakan kartu CDMA maupun GSM apa saja. Dengan menggunakan modem dual mode ini pengguna tidak perlu bingung lagi untuk memilih modem dengan koneksi CDMA ataupun GSM yang cocok, karena hanya dengan menggunakan Modem Dual Mode kita bisa mudah mengukur kecepatan operator CDMA atau GSM yang akan digunakan.

Saat ini modem jenis dual mode memang jarang sekali ditemukan atau sedikit yang dijual di pasaran. Harganya pun cukup lumayan. Berikut ini adalah 4 Pilihan Modem Dual Mode GSM & CDMA unlock yang bisa dicoba:

Modem Dual Mode GSM dan CDMA Unlock
ZTE Modem AC30

ZTE Modem Mifi Router AC30 Dual Mode Dual Band merupakan salah satu produk terbaik yang dirilis oleh ZTE. Produk ini mamiliki beberapa keunggulan dan kelebihan dibandingkan dengan produk lain yang mempunyai fungsi sama.

Modem sekaligus Mifi yang support GSM & CDMA. Bisa sebagai modem, bisa jadi Mifi, unlock Dual Mode bisa untuk GSM maupun CDMA, Dual Band bekerja di Frek 800/1900Mhz EVDO 3,1 Mbps. Teknology HSPA Download 7,2Mbps Upload 5,7Mbps, CDMA EVDO Download 3,1Mbps Upload 1.8Mbps. Batere bisa sampai 4 jam. Koneksi bisa menggunakan USB maupun WiFi. Bisa berbagi koneksi hingga 5 device.

Modem GSM dan CDMA Unlock
Cyrus Modem MF388

Cyrus Modem Dual Mode MF388 merupakan modem hybrid yang juga bisa menggunakan kartu CDMA maupun GSM apa saja.  Modem ini mempunyai fungsi unlock, yang memperbolehkan Anda menggunakan modem dari Cyrus ini dari kartu CDMA ataupun GSM saja.

Untuk jaringan CDMA-nya modem ini memiliki kecepatan download hingga 14.7 Mbps dan kecepatan upload hingga 5.4 Mbps. Sedangkan untuk jaringan GSM-nya modem ini memiliki kecepatan download hingga 14.4 Mbps dan kecepatan upload hingga 5.76 Mbps

Modem ini sangat mudah untuk digunakan, Anda hanya tinggal mencolokannya di Laptop, Dekstop PC ataupun tablet Android Anda, kemudian secara otomatis modem ini akan terinstall dan siap pakai. Tidak hanya sebagai modem, produk ini juga dilengkapi dengan slot MicroSD, sehingga Anda bisa menggunakan modem ini selayaknya Flashdisk untuk menyiman file.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 2 Pilihan Modem Dual Mode GSM dan CDMA Unlock

2 komentar: